Service Center TV Hisense

Daftar Service Center TV Hisense Di Indonesia

Posted on

Finoo.id – Daftar Service Center TV Hisense Di Indonesia. Perkembangan industri pertelevisian telah meningkatkan persaingan pasar menjadi lebih ketat. Banyak produsen baru bermunculan dengan produk terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Hisense, sebagai produsen elektronik rumah tangga terkemuka asal Tiongkok, kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan TV LED dan Smart TV.

Jika Anda merupakan pelanggan baru TV Hisense yang merasa puas dengan produk tersebut, maka itu adalah hal yang biasa. Namun, jika Anda mengalami masalah seperti error atau kerusakan komponen, kami telah menyediakan informasi mengenai nomor dan alamat service center TV Hisense terdekat. Hal ini dimaksudkan untuk membantu Anda menemukan layanan terdekat dan memperbaiki perangkat yang bermasalah.

Sekilas Tentang Hisense

Didirikan pada tahun 1969, Hisense merupakan salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk canggih, seperti Smart TV, Smart Phone, Kulkas, AC, dan produk lainnya, yang diproduksi dan didistribusikan di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 80.000 karyawan di seluruh dunia, Hisense telah berhasil mempertahankan posisi nomor 1 dalam pangsa pasar TV flat-panel di China selama 13 tahun berturut-turut. Saat ini, Hisense memiliki beberapa anak perusahaan dan berhasil mencatatkan pendapatan penjualan sebesar 100,3 Milyar pada tahun 2016.

Hisense telah membangun 18 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah, dan Asia-Pasifik. Selain itu, Hisense memiliki 14 basis produksi di seluruh dunia serta 17 pusat R&D di berbagai belahan dunia guna mengembangkan teknologi utama dan menciptakan produk-produk terdepan secara konsisten.

Baca Juga :   Persamaan Data Pin TV LG IC LG631 9R 58R7 Yang Tepat

Produk Hisense telah tersebar di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia. Hisense juga menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka seperti IBM dan Hitachi untuk pengembangan dan pemasaran produk dan layanan mereka.

Nomor Call Center TV Hisense

Sebagai perusahaan global, Hisense memiliki standar tinggi dalam bidang produksi dan interaksi dengan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan resmi berupa call center yang terpusat untuk memudahkan pelanggan dalam menghubungi petugas customer care.

Baik konsumen maupun bukan, dapat menghubungi call center Hisense Indonesia melalui salah satu media yang telah disediakan. Berikut adalah nomor call center TV Hisense yang benar:

  • Produsen: Hisense
  • Produk: Televisi
  • Layanan: Garansi
  • Service: Perbaikan Unit
  • Operasional: Senin – Jum’at
  • Waktu: 09.00 – 16.00
  • Website: Hisense Indonesia
  • Call Center: 081387000898
  • Hotline: 021 29541845
  • Email: maketing.id@hisense.com

Layanan call center TV Hisense tersedia pada hari Senin hingga Jumat, dimulai dari pukul 9 pagi. Oleh karena itu, pastikan untuk memperhatikan jam layanan tersebut agar komunikasi berjalan lancar.

Kamu dapat menggunakan layanan call center Hisense untuk kebutuhan berikut:

  • Memperoleh informasi terbaru terkait produk.
  • Berkonsultasi mengenai berbagai permasalahan produk.
  • Menanyakan ketersediaan kantor perwakilan Hisense di lokasi terdekat.

Kamu dapat mengajukan klaim garansi unit dengan syarat dan ketentuan melalui layanan call center yang disediakan oleh Hisense Indonesia. Call center ini telah disiapkan untuk menangani keluhan pelanggan, sehingga mampu meningkatkan kredibilitas perusahaan dan kepercayaan konsumen.

Cara Mencari Alamat Service Center TV Hisense

Layanan call center Hisense hanya dapat diakses melalui media telepon seluler dan akan ditangani oleh teknisi yang ahli dalam bidangnya. Proses pengajuan klaim garansi maupun perbaikan unit juga dilakukan oleh bagian teknisi tersebut.

Baca Juga :   Kode Remot TV Panasonic dan Cara Settingnya Paling Tepat

Namun, jika kamu ingin memperbaiki TV Hisense dengan mudah, kamu dapat mengunjungi kantor perwakilan Hisense di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Hisense telah membangun jaringan layanan untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan alamat service center terdekat.

Berikut adalah cara untuk mencari dan menemukan alamat service center Hisense:

1. Menghubungi Call Center

Langkah pertama adalah memastikan nomor call center resmi Hisense dan menghubungi customer care untuk menyampaikan permasalahan terkait TV Hisense yang sedang dialami.

Tanyakan kepada petugas mengenai ketersediaan service center terdekat dan alamat lengkapnya. Jika perlu, buka Google Maps untuk memastikan jarak tempuh dan nomor telepon kantor perwakilan yang akan dikunjungi.

2. Mendatangi Service Center

Setelah berkonsultasi dengan customer care melalui call center, kunjungi kantor perwakilan Hisense dan pastikan membawa berkas seperti kartu garansi dan nota pembelian dari toko.

Perlu diingat bahwa alamat service center TV Hisense mungkin mengalami perubahan. Oleh karena itu, opsi terbaik adalah menanyakan terlebih dahulu kepada customer care untuk memastikan alamat service center yang tepat.

Berikut adalah cara untuk menemukan alamat service TV Hisense terdekat:

  • Buka website resmi Hisense Indonesia melalui browser.
  • Cari opsi menu service center Hisense yang tersedia.
  • Akan muncul tampilan interaktif yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.
  • Pilih pusat layanan pada menu filter dan masukkan kota tujuan.
  • Tekan tombol filter untuk menampilkan alamat service center yang sesuai dengan kota yang diinginkan.

Untuk menemukan nomor dan alamat service center TV Hisense, sebaiknya dilakukan melalui website resmi Hisense. Hal ini karena data yang tersedia di website resmi terjamin keakuratannya dengan detail yang selalu terupdate.

Baca Juga :   Daftar Persamaan Flyback TV Samsung Semua Tipe Terbaik

Alamat Service Center Hisense di Seluruh Indonesia

Medan
Jl. Wolter Monginsidi No. 15 Medan
Smart Plantation, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Polonia, Monginsidi.

Palembang
Telp. 0889551888

Jakarta
Ruko Roxy Mas Blok D5 No. 15-16
Jl. KH Hasyim Ashari
Pusat Jakarta.
Telp. 021-63858255

Bogor
Jl. Raya Pajajaran No. 87E
Telp. 089552888

Bekasi
Komplek Ruko Mutiara Bekasi Center.
Jl. A. Yani Blok A No. 5-7
Telp. 08821358715

Bandung
Ruko Paskal Hyper Square No. B5
Jl. Pasir Kaliki Bandung
Telp. 022-8606054

Semarang
Jl. Sriwijaya no. 70H Semarang
Telp. 024-831679

Solo
Jl. Adi Sucipto no. 33
telp. 0898553888

Surabaya
Jl. Karimun Jawa B03, Gubeng
telp. 031-5039390

Malang
jl. Coklat no.15
telp. 08819024110

Bali
jl. Teuku Umar no. 14A Bali.
telp. 0361-822880 dan 7465445

Makassar
jl. Urip Sumoharjo no. 168
telp. 088242367055

Penutup

Dengan adanya layanan Service Center TV Hisense, konsumen dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk-produk elektronik dari Hisense. Hisense Indonesia memastikan pelanggan dapat dengan mudah menemukan nomor dan alamat service center terdekat melalui website resmi atau melalui customer care.

Pastikan untuk membawa dokumen yang diperlukan saat mengunjungi service center, seperti kartu garansi dan nota pembelian dari toko. Dengan demikian, permasalahan yang terjadi pada produk Hisense dapat diatasi dengan cepat dan efisien.

Demikianlah artikel finoo.id yang membahas Daftar Service Center TV Hisense Di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *