Mola TV Call Center

Daftar Mola TV Call Center Yang Dapat Dihubungi

Posted on

Finoo.id – Daftar Mola TV Call Center Yang Dapat Dihubungi. Bagi para penggemar sepak bola, pasti sudah tidak asing lagi dengan Mola TV. Mola TV adalah platform streaming dan saluran televisi yang menyediakan tayangan TV, film, dan siaran langsung pertandingan sepak bola. Perusahaan ini, PT Global Media Visual, merupakan anak perusahaan dari Djarum dan Polytron dan didirikan pada tanggal 2 Juni 2019 di Jakarta.

Mola TV bekerja sama dengan banyak pihak dalam menjalankan layanannya, sehingga hak siar yang dimilikinya sangat lengkap. Ada banyak kategori tayangan di Mola TV, termasuk saluran milik Mola sendiri seperti Mola TV 1, Mola TV 2, dan Mola TV Free, serta hak siar dari TV nasional dan daerah. Mola Sport berisikan olahraga favorit seperti sepak bola, bola basket, golf, tenis, bulu tangkis, balap, dan lainnya.

Selain itu, ada juga kategori Mola Movies, yang berisi film lokal dan box office internasional, serta Mola Living yang berisi tentang kuliner, kehidupan, perjalanan, info kesehatan, dan gelar wicara. Untuk anak-anak, tersedia channel Mola Kids berisi tayangan seperti kartun dan lagu kesukaan anak-anak. Namun, dalam kondisi tertentu, bisa terjadi kesalahan teknis yang membuat Mola TV error. Untuk mengatasi hal tersebut, Mola TV menyediakan layanan Call Center yang dapat dihubungi kapan saja ketika terjadi permasalahan siaran.

Mola TV Call Center menjadi layanan penting dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan terkait keluhan atau pertanyaan. Jadi, bagi yang ingin mengetahui atau mencari informasi mengenai Mola Call Center, simak ulasan tentang Mola TV Call Center berikut ini. Informasi terkait MOLA TV ERROR juga dapat ditemukan di sini. Mengenai nomor Call Center Mola TV, tidak disebutkan dalam artikel ini.

Sekilas tentang Mola TV

Mola TV adalah layanan streaming dan video-on-demand yang menyediakan berbagai konten streaming seperti film, tv-series, siaran langsung sepak bola, pertandingan tinju, hingga acara anak-anak di Indonesia.

Baca Juga :   Cara Mengatasi USB Tidak Terbaca di TV Sharp Semua Tipe

Sebelumnya, Mola TV terkenal berkat tayangan ekslusif siaran langsung Premier League atau Liga Inggris ketika tidak ada channel tv lokal yang memegang hak siar sepakbola liga Inggris tersebut. Mola TV adalah pemegang hak siar Liga Inggris 2019-2022.

Namun kini, Mola TV juga menyediakan konten-konten film ekslusif (film Indonesia, Hollywood, Box office) dan akses tayangan blockbuster dari HBO-GO.

Mola TV dapat diakses dari berbagai platform seperti smartphone (Android & iOS), PC desktop dan laptop, serta smart TV (menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming), sama halnya seperti Netflix.

Kategori konten yang ditawarkan Mola TV antara lain:

  1. Mola Movies: Film dan serial primetime, Mola Originals, film dalam negeri maupun film barat dan mancanegara.
  2. Mola Living: Acara-acara reality show, kuliner, travel, dokumentasi hiburan dan lifestyle.
  3. Mola Kids: Kategori konten khusus anak-anak seperti kartun, animasi, dan satwa.
  4. Mola Sports: Tayangan olahraga sepak bola dan tinju (boxing), termasuk siaran langsung pertandingan, siaran ulang, highlight dan dokumenter olahraga.
  5. HBO GO: Film dan serial premium dari HBO-GO.

Cara Langganan Mola TV

Kamu dapat berlangganan Mola TV melalui aplikasi Mola TV di ponsel atau melalui browser di komputer.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket dan berlangganan di Mola TV:

  1. Login terlebih dahulu di akun Mola TV kamu.
  2. Klik “Beli Akses” di panel menu sebelah kiri.
  3. Tentukan paket yang ingin kamu beli, lalu klik “Beli Paket”.
  4. Konfirmasi pesanan kamu, lalu klik “Select your payment method”.
  5. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, lalu klik “Bayar”.
  6. Selesaikan pembayaran.
  7. Selesai. Setelah pembayaran kamu dikonfirmasi, kamu dapat mengakses seluruh konten yang disediakan Mola TV.

Mola TV menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel untuk kamu yang ingin membeli paket langganan Mola TV.

Berikut adalah metode pembayaran yang tersedia di Mola TV:

  1. E-Wallet: OVO dan GoPay.
  2. Transfer Bank: Semua bank yang ada di Indonesia.
  3. Virtual Account: Semua bank yang menyediakan layanan virtual account.
  4. Kartu Kredit: Visa dan Mastercard.
Baca Juga :   √ Apa itu Purposive Sampling? Tujuan dan Jenisnya Lengkap

Mola TV Call Center

Setiap perusahaan pasti memiliki wadah untuk menampung keluhan atau pertanyaan terkait produk atau layanan yang mereka tawarkan, termasuk Mola TV. Selain menerima keluhan dari pelanggan, Mola Call Center juga menyediakan informasi bagi pelanggan dan calon pelanggan yang ingin mengetahui informasi tentang Mola TV, seperti cara berlangganan atau informasi lainnya terkait produk Mola TV.

Bagi pelanggan atau calon pelanggan yang membutuhkan informasi tentang Mola TV atau membutuhkan bantuan terkait kendala yang dialami, berikut adalah beberapa cara untuk menghubungi Mola TV:

Call Center merupakan bentuk layanan untuk menampung keluhan dan juga salah satu upaya Mola TV dalam mempererat hubungan dengan pelanggan.

1. Call Center (Whatsapp)

Sebenarnya secara resmi, Mola TV belum menyediakan nomor telepon khusus sebagai layanan call center. Namun, dari beberapa sumber yang telah dibaca oleh kami, terdapat beberapa nomor telepon atau WhatsApp yang dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan atau mencari informasi terkait Mola TV. Nomornya adalah 0811 1231 2345 (call center) dan 0812 8482 5983 (telepon).

2. Facebook : Mola TV Indonesia

Mola TV juga menyediakan Facebook sebagai salah satu bentuk call center, sehingga pelanggan dan calon pelanggan dapat menanyakan informasi atau menyampaikan keluhan melalui aplikasi ini.

3. Twitter : @hanyadadimolatv

Selain melalui Facebook, media sosial lain yang dapat digunakan untuk mencari informasi atau menyampaikan keluhan terkait Mola TV adalah melalui aplikasi Twitter.

4. Instagram : mola.sport

Untuk menyampaikan keluhan atau mencari informasi terkait Mola TV, kalian juga dapat menggunakan aplikasi Instagram yang disediakan oleh Mola TV. kalian dapat menyampaikan semuanya melalui Direct Messenger.

5. Email : support@mola.tv

Cara lain yang dapat dilakukan oleh pelanggan untuk mengajukan keluhan atau pertanyaan terkait Mola TV adalah melalui email. Meskipun tidak secepat menggunakan aplikasi chatting atau media sosial, email merupakan sarana yang lebih resmi dan sopan untuk mengirim keluhan atau informasi. Selain itu, dengan menggunakan email, kita dapat menyampaikan keluhan atau informasi secara lebih lengkap.

Baca Juga :   √ Apa Itu Fitter? Rangkaian Tugas & Materinya Lengkap!

Call Center Mola Via Live Chat

Selain melalui berbagai platform call center yang telah disebutkan sebelumnya, informasi atau keluhan terkait layanan Mola TV juga dapat disampaikan melalui Live Chat Mola TV.

Pelanggan dan calon pelanggan dapat memanfaatkan layanan ini untuk menyampaikan keluhan atau mencari informasi tentang Mola TV. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungi Call Center Mola melalui live chat:

  1. Buka browser dan masukkan alamat website resmi Mola TV live support di https://mola.tv/live-support.
  2. Klik tombol floating headphone yang terletak di bagian kanan bawah layar.
  3. Isi data yang diminta seperti nama, email, dan subjek pesan, lalu klik kirim.
  4. Tunggu hingga customer service terhubung (proses dapat lebih lama jika sedang ada antrian).
  5. Setelah customer service menjawab, sampaikan keluhan atau pertanyaan kalian.
  6. Pastikan semua keluhan atau pertanyaan telah terjawab sebelum mengakhiri obrolan atau chat.

Baca Juga :

Penutup

Mola TV merupakan platform streaming yang semakin populer di Indonesia. Untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih baik, Mola TV menyediakan layanan pelanggan melalui Mola TV Call Center yang siap membantu setiap saat.

Jangan ragu untuk menghubungi Mola TV Call Center jika mengalami masalah atau butuh bantuan dalam menggunakan layanan Mola TV. Tim customer service yang profesional dan ramah akan siap membantu dengan cepat dan efektif.

Segera hubungi Mola TV Call Center di nomor 0804-1-888-888 untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan berkualitas. Terima kasih telah memilih Mola TV sebagai platform streaming pilihan kalian!

Demikianlah artikel finoo.id yang membahas tentang Daftar Mola TV Call Center Yang Dapat Dihubungi. Semoga artikel kami dapat bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *